Kamis, 04 Maret 2010

pertamanya kamis

judulnya nggak nyambung(-_-)
ini blog udah lama dibikin masih kosong aja

minggu-minggu awal semester 2 di jogja, baru masuk udah sibuk aja. dari ngurus wisuda sampai ikutang liga bola tekkim!! hwooh, im so fucking tired.
rencana beli nendo rasanya makin jauh dari target, nabungnabungnabung...rasanya musti lebih niat belajar di semester 2 biar bisa dapat beasiswa, lumayan, hemat uang biar bisa beli nendo(~_~)a.

hari ini coba bawa si 4x4 ke kampus, ternyata anak-anak udah pada eneg liatnya, apalagi wajah-wajah mereka pada nunjukkin 'yang 3 aja susah gimana yang 4?' hahaha..tapi tetep aja tuh rubik nggak balik, dibawa juga sama temen.
pulang kuliah nggak niatnya mau bikin mading bidang 5 bareng, brubung kayanya pada lupa, yaudah pura-pura lupa juga deh biar bisa pulang cepet:p. tapi ujung-ujungnya teuteup aja ngurus anak didik main rubik, makan waktu...tapi ternyata pulang ntar-ntar nggak selamanya sial, waktu jalan ke kptu, nggak nyangka ada tiga orang trio biola, sama cello lagi main. hellll, keren banget, anak orkes kayanya. mainnya keren banget, jarang-jarang bisa lihat eine kleine nachtmusik dimainin live, wogh...
akhirnya jam 2 pulang. sampe depan kos ternyata si baka-oneechan belom pulang, waduh. akhirnya ngobrol-ngobrol bentar sama ibu yang jualan gorengan dipojokkan depan kos. berhubung ujung-ujungnya aku sama ibu gorengan saling diem, akhirnya aku pamit sama ibu gorengan, jalan aja ke warung makan+warnet+wifi zone di depan. sampe sana ketemu mba-mba yang (mungkin) punya rumah makan+warnet+wifi itu. terjadilah percakapan singkat
aku :"mba, warnetnya di sebelah mana ya?"
mba :"waduh.."
udah mulai bad feeling
mba :"warnetnya sementara tutup mba.."
aku :"ooo...(dalam hati: trus saya gimana mba?"
entah mba-nya bisa baca pikiran ato memang sudah menjadi pakar dunia perwarnetan, tiba-tiba si mba ngomong
mba :"mari saya antar ke warnet depan, deket kok mba"
aku :"iya deh (dalam hati: mba-nya bisa baca pikiran)"
akhirnya jalan deh ke warnet maksud mba-nya
-fin-
brubung ujung-ujungnya di warnet lagi nulis blog ini, maka cerita ngga bisa dilanjutin lagi (emang belom lanjut)
special thanks today: depi, dila, putri, gita, agnes, nisa, hana, nittia, ibu gorengan dan anaknya, mba-mba warnet tutup, baka-oneechan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar